Sabtu, 04 Mei 2013



Terpilihnya Wisnu Nugroho sebagai Mahasiswa Berprestasi (Mapres) Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman sangat membanggakan. Pasalnya, lelaki berkacamata ini merupakan salah satu mahasiswa terbaik dengan berbagai aktivitas dan prestasi. Seleksi yang diadakan di akhir bulan April telah dijalani dengan baik oleh setiap kandidat. Faktor akademis, hardskill dan softskill dari tiap kandidat (mahasiswa) menjadi penilaian yang berkesinambungan untuk menentukan yang terbaik.


Pembuatan makalah sebagai prasyarat dari ajang ini, merupakan sebuah penilaian utama yang menguji sensitifitas dan solusi ilmiah dari permasalahan di masyarakat. “Peran Masyarakat dalam Pembangunan Bidang Hukum untuk Mewujudkan Indonesia Bersih Korupsi (Analisis Keterkaitan Antara Fenomena Wuwur dalam Pemilihan Kepala Desa dengan Larangan Grativikasi dan Politik Uang)”, menjadi judul yang dibawakan pria angkatan 2010 ini, hingga pada tingkat Universitas.

“Butuh keberanian dan kemauan bukan hanya sekedar mencari sebuah nama, mahasiswa berprestasi! Akan tetapi tetapkan tujuan untuk memberikan hal yang terbaik bagi fakultas hukum”, ucap Wisnu


0 komentar :

Posting Komentar

BEM FH Unsoed

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman

Tamu BEM FH Unsoed

Flag Counter

Kategori