Kamis, 11 April 2013

UNIVERSITAS PADJAJARAN LAW FAIR 2013

Posted by BEM FH Unsoed On 22.35

Universitas Padjajaran mengadakan perlombaan bagi paramahasiswa dalam bidang hukum untuk menyalurkan kemampuan mereka dalam berbagai jenis perlombaan, seperti Debat Nasional dan Legal Drafting.Perlombaan ini dilaksanakan pada 29 Maret 2013 – 1 April 2013 bertempat di Universitas Padjajaran, Bandung.
            Mahasiswa Fakultas Hukum Unsoed mengirimkan beberapa orang delegasi yang terdiri dari Naufal, Yenny dan Cipto (semua angkatan 2011) sebagai player/pemain sedangkan pada tim riset terdiri dari Dwiky, Anggi, Dahlia danRusli (semua angkatan 2012).
            Tim Fakultas Hukum Unsoed gagal melaju ke babak semifinal dan hanya mampu memenangkan 2 dari 3 perlombaan pada babak penyisihan.Untuk tahun ini padaUnpad Law Fair yang berhasil meraih juara ke-1 adalah Universitas Indonesia dan disusul oleh Universitas Andalas pada peringkat ke-2.
            Walaupun para pejuang Soedirman belum mampu membawa piala ke Fakultas Hukum Unsoed namun dedikasi dan perjuangan mereka patutlah kita hargai.Semoga dalam perlombaan-perlombaan selanjutnya Fakultas Hukum Unsoed dapat memperoleh kemenangan apalagi dalam waktu dekat parapejuang Soedirman akan kembali mengikuti beberapa perlombaan pada bulan April 2013 ini, seperti English Competition atau E-Competition (ALSA) di Universitas Indonesia dan Debat Mahkamah Konstitusi. Ayo dukung kawan-kawan kita tercinta agar mampu mengharumkan dan membanggakan nama “Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman” di kancah nasional.
Dibuat oleh Departemen Luar Negeri BEM FH Unsoed 2012/2013 – Kamis, 11 April 2013.

0 komentar :

Posting Komentar

BEM FH Unsoed

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman

Tamu BEM FH Unsoed

Flag Counter

Kategori