Kamis, 11 April 2013

SHARING DENGAN BEM FISIP UNSOED

Posted by BEM FH Unsoed On 22.26

Salah satu program Departemen Luar Negeri BEM FH Unsoed adalah mengadakan suatu forum sharing dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas-Fakultas se-Unsoed dengan tujuan berbagi pengalaman dalam bidang keorganisasian.

            KegiataninidilakukanpadaSabtu, 16 Maret 2013 di Pendopo FISIP.Selamakegiatanberlangsung kami semua berbaur satu sama lain dan penuh dengan rasa keakraban dan kekeluargaan. Dalam kegiatan ini diikuti oleh parapengurus BEM FH Unsoed 2012/2013 dan juga pengurus-pengurus BEM FISIP Unsoed.
            Selama kegiatan berlangsung ada beberapa pertanyaan yang kami diskusikan bersama seperti :
“Bagaimana membuat jejaring sosial BEM agar menarik dan membuat banyak orang membaca informasi yang kami sajikan?”ujar Niken salah satu staf Departemen Advokasi dan Komunikasi BEM FH Unsoed.
“Isi informasinya jangan dibuat berat-berat, pake aja bahasa gaul biar menarik minat mahasiswa yang kebanyakananak-anakmuda” jawab Agung salah satu staf Departemen Komunikasi BEM FISIPUnsoed.
Departemen Komunikasi BEM FISIP Unsoed juga memuji website BEM FH Unsoed.
“Wah, keren banget deh buat tampilan web BEM FH Unsoed, pas saya buka kok domainnya org ya? Boleh dong dikasih tau tipsnya” kata Agung.
            Dalam waktu kedepan akan ada banyak kegiatan serupa yang akan diadakan oleh Departemen Luar Negeri BEM FH Unsoed dan semoga kegiatan seperti ini dapat menambahwawasan,  emperluas jaringan serta menjaga silaturahmi antar BEM se-Unsoed

Dibuat oleh Departemen Luar Negeri BEM FH Unsoed 2012/2013 – Kamis, 11 April 2013.

0 komentar :

Posting Komentar

BEM FH Unsoed

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman

Tamu BEM FH Unsoed

Flag Counter

Kategori