Minggu, 22 September 2013

MINGGU CERIA BERSAMA DENGAN WAKIL KEPALA PPATK

Posted by BEM FH Unsoed On 19.14
“Yuk main air di curug”, ajak seorang pejabat negara kepada seluruh panitia yang kelelahan usai acara.
Setelah usai menuntaskan salah satu acara besar dengan balutan Kuliah Umum, panitia mendapatkan hiburan dari sang pembicara. Bapak Agus Santoso Wakil Kepala PPATK yang diundang untuk menjadi pembicara adalah orang Purwokerto. Rumahnya yang terletak di Rempoa, sudah dua kali di kunjungi Pengurus BEM FH Unsoed.
Kunjungan kali ini ditambah dengan agenda main air di Curug Beleot, bersama beberapa anggota Koperasi Kampus Unsoed (Kopkun) yang di pimpin oleh Firdaus Putra, S.sos. Gerombolan motor bergemuruh datangi sebuah rumah yang berbentuk saung tepat diatas Curug Beleot. Kedatangan pasukan muda disambut sang tuan rumah.
Tidak sabar bermain air, pasukan muda BEM FH Unsoed dan Kopkun tidak berlama-lama dalam saung, dan langsung meneruskan perjalanan menuju Curug. Perjalanan cukup menguras tenaga, namun sesampainya di tempat tujuan kelelahan tergantikan suara gemuruh air membuat pasukan muda tercengang. Pak Agus tanpa risih langsung membuka baju dan berenang, melihat itu pasukan muda pria mengikuti dan terjun serta menyelam dalam kubangan air segar nan dingin.
Suasana begitu mengasikan, para pasukan muda bersama Pak Agus saling bermain air dan uji nyali terjun dari bebatuan. Tawa dan gelak canda warnai sore di Curug Beleot, “lebih terasa sebagai seorang ayah mengajak anak-anaknya liburan” begitulah sosok seorang pejabat negara seperti Pak Agus di mata salah satu Pasukan Muda, Dewi.
Setelah lelah bermain air, para pasukan muda di suguhkan gundukan buah kelapa muda hingga terpuaskan. Waktu semakin senja, Pak Mitro penjaga rumah sudah siapkan makanan untuk disantap bersama. Menikmati makanan dalam piring tetap diwarnai obrolan lucu dari pasukan muda dan tuan rumah.  Agenda di lanjutkan mengantar Pak Agus dan jajarannya kembali ke Ibukota dengan penuh haru. “Terimakasih Pak Agus Santoso dan Ibu Juli Santoso untuk setiap pengalaman”, ucap Shindy salah satu pasukan muda.

0 komentar :

Posting Komentar

BEM FH Unsoed

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman

Tamu BEM FH Unsoed

Flag Counter

Kategori