Sabtu, 01 Juni 2013

Memperingati hari anti tembakau internasional yang jatuh pada setiap tanggal 31 Mei, BEM FH Unsoed mengajak seluruh civitas akademika Fakultas Hukum Unsoed untuk mematikan rokok. Ajakan yang berlangsung sejak pukul 8.30 hingga 9.30 ini merupakan program kondisional dari Departemen Luar Negeri BEM FH Unsoed. Bagi perokok yang mau mematikan rokoknya, akan diberi susu kedelai sebagai gantinya.
"Tujuan kegiatan ini pertama memperkenalkan kepada para mahasiswa. Sebab para mahasiswa itu banyak yang belum tahu bahwa ada Hari Anti Tembakau Sedunia. Yang kedua itu BEM Hukum merasa peduli untuk mengajak perokok-perokok aktif mengurangi konsumsi rokoknya", tutur MenRizki memaparkan tujuan kegiatan tersebut.

Sebanyak 10 orang dari BEM tersebar ke seluruh penjuru FH Unsoed untuk mengajak para perokok untuk mematikan rokok yang sedang dihisap. Hasilnya, kegiatan ini disambut positif oleh sebagian besar civitas akademika FH Unsoed. Hal ini terlihat dari susu kedelai yang disediakan sebanyak 40 bungkus habis dibagikan. (Fendy)

0 komentar :

Posting Komentar

BEM FH Unsoed

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman

Tamu BEM FH Unsoed

Flag Counter

Kategori