Sabtu, 18 Mei 2013

Dengan hormat,

Perlu kami perkenalkan terlebih dahulu bahwa "Juris Gentium Law Review" adalah jurnal hukum yang dibuat oleh, dari, dan untuk mahasiswa di Indonesia, dibentuk oleh Community of International Moot Court (CIMC), Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.




Sehubungan dengan hendak diterbitkannya edisi ketiga Jurnal Hukum "Juris Gentium Law Review", bersama ini kami mengundang partisipasi rekan-rekan mahasiswa di seluruh Indonesia untuk mengirimkan tulisan / artikel tentang Perbandingan Hukum, Hukum Publik Internasional atau Hukum Privat Internasional. Penerimaan artikel kami buka sampai dengan tanggal 5 Juni 2013.

Untuk informasi penulisan artikel dapat dilihat lebih lanjut di poster Juris Gentium Law Review (terlampir) yang menyajikan keterangan secara detail dan lengkap mengenai syarat dan ketentuan penulisan artikel dimaksud. Bersama ini kami mohon bantuan dan kesediaan rekan-rekan untuk berkenan menyebarluaskan informasi ini ke seluruh civitas akademika.

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian, bantuan dan kerjasama yang baik rekan-rekan kami ucapkan banyak terima kasih.

Salam,

Editorial Board of Juris Gentium Law Review

0 komentar :

Posting Komentar

BEM FH Unsoed

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman

Tamu BEM FH Unsoed

Flag Counter

Kategori