Sabtu, 22 Juni 2013

20 Juni 2013 yang lalu, Fakultas Hukum Unsoed menerima kunjungan perdana dari Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus Surabaya (UNTAG). Acara dibuka oleh sambutan dari Dekanat Fakultas Hukum Unsoed  lalu dilanjutkan sambutan dari Dekanat Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus Surabaya (UNTAG). Kemudian dilanjutkan dengan sambutan singkat dari Agnes Harvelian selaku Presiden BEM Unsoed.
Setelah sambutan,  anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) mengajak kawan-kawan dari Fakultas Hukum UNTAG untuk berkeliling sekitar Fakultas Hukum UNSOED. Memberikan tour  singkat mulai dari Gedung Justisia 4 sampai Gedung Justisia 1. Meski cuaca sedang panas-panasnya namun terlihat antusiasme dari kawan-kawan baru maupun para anggota BEM yang sementara berubah menjadi tour guide.
“Ini pertama kali kami selaku Badan Eksekutif Mahasiswa FH Unsoed mendapatkan kunjungan dari Universitas lain. Meski tergolong perdana, acara berjalan lancar dan menyenangkan. Semoga bisa dijadikan pelajaran untuk kedepannya.” Ucap Agnes. Acara kemudian ditutup dengan foto bersama.

0 komentar :

Posting Komentar

BEM FH Unsoed

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman

Tamu BEM FH Unsoed

Flag Counter

Kategori